Jasa Pembuatan Website Sales Mobil, Otomotif, Motor Murah Keren

Jasa Pembuatan Website Sales Mobil, Otomotif, Motor Murah Keren 

Kami hadir untuk anda sales mobil, motor ataupun sales otomotif lainnya untuk memiliki website pribadi guna meningkatkan brand anda sebagai seorang sales yang profesional. Keberadaan sales mobil sangat membantu bagai para pencari kendaraan baik mobil baru atau pun mobil bekas.

Profesi sales mobil / otomotif sebagai ujung tombak perusahaan otomotif di Dunia. Tanpa sales marketing sebuah brand besar seperti Toyota, Honda, Suzuki, Daihatsu, Nissan, Datsun, Hyundai, KIA, Mercedes Benz, dan lainnya tidak bisa bertahan seperti sekarang. Semua itu tak lepas dari Para Sales yang senantiasa menawarkan produk Mobil ke calon konsumen,  memberikan solusi orang -orang yang membutuhkan Kendaraan bagi Keluarga.

Kali ini Jagowebsite.com membantu meringankan pekerjaan sales mobil / otomotif dalam segi promosi, yaitu pembuatan Website Sales Mobil sebagai salah satu solusi untuk mendukung penjualan mobil. Sehingga calon pelanggan dengan mudah menemukan kontak sales dan segera menghubunginya. 

Menghadirkan ......

Jasa Pembuatan Website Sales Mobil, Dealer Otomotif 

dengan desain Terbaru, Keren dan Elegant

Berikut ini adalah detail lengkap fitur yang ditawarkan dari Desain Website Dealer Sales Mobil

Desain Responsive


Mengusung desain responsive, dan tampil bagus di hampir semua ukuran layar browser. Tampilan full-width atau boxed bisa dipilih untuk layar desktop dan tetap cantik responsive saat di akses menggunakan tablet dan smartphone.

Menu Produk + Gambar


Tema ini memiliki fitur untuk menampilkan produk dan gambar pada bagian menu. Selain dari menu umum wordpress yang menampilkan hanya text dan link, terdapat opsi untuk menampilkan submenu yang disertai dengan thumbnail. Menu ini hanya dibatasi satu level saja untuk kerapihan tampilan.

Agenda / Event


Agenda atau Event adalah salah satu fitur post tambahan bawaan tema iDealer, dapat digunakan untuk menampilkan jadwal sebuah acara atau event. Khusus di halaman beranda dan berada di bagian bawah Slider Homepage ditampilkan jadwal agenda terbaru / upcoming event yang akan segera berlangsung.

Event dilengkapi dengan informasi waktu berupa tanggal dan jam, dan ditampilkan hitungan mundur / countdown timer menuju ke tanggal dan waktu event berlangsung.

Kontak Agen / Dealer


Tema dealer tidak selalu dipakai oleh dealer, tetapi justru lebih banyak digunakan oleh perorangan yang dalam hal ini adalah team penjualan dari dealer itu sendiri. Tim penjualan atau sales membangun sendiri website sebagai media promosi dan untuk menampilkan kontak personal maka ditampilkan bagian kontak agen pada halaman Homepage atau Beranda.

Selain tampil di halaman Homepage juga kontak ini akan ditampilkan di halaman 404. Menjadikan halaman 404 menjadi lebih bermanfaat karena ada informasi yang ditampilkan di dalamnya.

Sisi sebelah kiri digunakan menampilkan informasi kontak, dan sebelah kanan digunakan menampilkan gambar foto dari agen yang bersangkutan.

Daftar Produk / Listing


Produk ditampilkan di bagian Daftar Produk atau Listing, ditampilkan normalnya 8 buah produk, namun jumlah ini bisa diubah sendiri oleh pengguna di halaman pengaturan dengan menampilkan pilihan jumlah yaitu 4, 8, 12, dan 16 buah produk. Lalu di bagian bawahnya terdapat pagination.

Testimonial


Fitur post lain yang ditambahkan adalah fitur Testimonial, menampilkan berbagai pesan dan kesan dari customer. Dilengkapi dengan rating yang menggambarkan penilaian  dari customer untuk produk atau layanan yang diberikan oleh dealer.

Widget Tambahan


Terdapat 5 buat posisi widget tambahan bawaan tema iDealer, yaitu Sidebar Utama, Footbar 1, 2, 3, dan 4. Untuk menampilkan konten bawaan tema iDealer di Sidebar dan Footbar terdapat beberapa widget telah disiapkan antara lain:
  • Agenda / Event : Digunakan untuk menampilkan daftar Agenda / Event yang akan diadakan
  • Daftar Model : Digunakan daftar produk Model Kendaraan dalam bentuk list
  • Model Populer : Menampilkan produk yang paling banyak dilihat oleh pengunjung website
  • Random Model : Menampilkan produk Model Kendaraan secara acak
  • Slide Model : Menampilkan produk dalam bentuk Slide / Carousel

Halaman Kontak


Tersedia halaman khusus berbasis Page Template untuk menampilkan informasi Kontak, data yang ditampilkan antara lain adalah Maps lokasi dan info kontak yang dapat dihubungi. Dan sebuah kontak form (menggunakan Contact Form 7)

Halaman Detail Produk

Khusus halaman produk, berikut ini adalah detail yang ditampilkan khusus halaman produk
  • Gambar Cover / Slide Cover
  • Galeri Gambar + Daftar Harga (Type)
  • Fitur Unggulan
  • Deskripsi / Keterangan
  • Video Youtube
  • Spesifikasi Produk
  • Kontak Form
  • Related Product

Halaman Admin Post Produk

Berikut detail tampilan halaman pos produk Model Kendaraan, halaman yang digunakan untuk mengelola tampilan dan pengisian konten yang ditampilkan di dalam halaman produk.

Status Produk


Pilihan status produk adalah Indent dan Limited Edition, jika tidak dipilih maka secara default statusnya adalah None

Type Dan Harga


Penambahan type yang tersedia dari jenis / model kendaraan beserta dengan harganya. Diinput secara urut dari harga terendah berada dibagian atas dan paling tinggi di bagian bawah

Fitur Unggulan


Digunakan untuk menambahkan berbagai fitur unggulan dari produk yang bersangkutan yang menjadi daya tarik

Detail Spesifikasi


Input detail lengkap spesifikasi dari produk yang bersangkutan

Video Paket Tour (Youtube)


Tambahkan sebuah video dari Youtube, cukup memasukkan ID Video Youtube yang ingin ditampilkan.

Galeri Dan Cover


Menambahkan gambar untuk galeri produk dan cover produk, gambar akan ditampilkan dalam bentuk slide di halaman detail produk.

LIHAT DEMO WEBSITE 

Cakupan Jasa Pembuatan Website Dealer Mobil dan Sales Otomotif yang kami berikan kepada Anda dengan Desain diatas meliputi:
  1. Pembuatan website sesuai dengan Demo
  2. Setting permaklink website
  3. Install plugin seo.
  4. Pemasangan Logo di bagian atas website
  5. Input data-data kontak anda untuk ditampilkan di website
  6. Pemasangan Widget statistik Pengunjung, Kontak Sales, Menu-menu Atas
  7. Input Data Mobil sesuai Merk , meliputi Foto Mobil, Deskripsi Mobil, Harga Mobil 
  8. Submit search engine google
  9. GRATIS DOMAIN.com/.net/.org/.info/.biz selama 1 tahun., pemilihan nama Domain anda yang menentukan, kami hanya sekedar memberi saran.
  10. GRATIS  HOSTING selama 1 tahun sebesar 300MB, Bandwith UNLIMITED. (optional) 
    *Perpanjangan domain dan hosting ditahun berikutnya 350.000
  11. GRATIS konsultasi, jika anda masih kesulitan dalam menggunakan website dealer mobil ini seperti memasukkan artikel, foto, posting blog, dll. Konsultai  via SMS, Email, Facebook senilai Rp 200.000, new!
  12. GRATIS Ebook (elektronik book) format PDF dan Video Tutorial untuk memudahkan anda dalam mengelola website. senilai Rp350.000, new!


Saya berminat dengan website yang anda tawarkan. Berapa Harga untuk Pembuatan Website Dealer Mobil / website Sales Otomotif ini?

Harga pembuatan website untuk fitur dan cakupan jasa seperti diatas adalah

Rp 2.250.000

Tapi karena saat ini sedang harga promo maka ada harga khusus untuk anda

2.000.000 
1.750.000 

harga promo dan pastinya harga akan naik menjelang Lebaran

bukan cuma itu kami juga akan memberikan bonus tambahan untuk anda :

KAMI IKLAN KAN WEBSITE ANDA DI GOOGLE DENGAN IKLAN GOOGLE ADWORDS selama Durasi Tayang 40 harian


PESAN SEKARANG JUGA. HUBUNGI KAMI DI KONTAK
SMS/WA 08180.27.666.90

WA 08180-27-666-90
SMS 08180-27-666-90

Subscribe to receive free email updates: